Natal Berbagi Kasih Bersama #AlamiiBerbagi

Perayaan Natal setiap tanggal 25 Desember selalu menjadi momen yang ditunggu dan memberi kesan istimewa bagi setiap orang, khususnya bagi si Kecil. Momen ini bisa Miifam manfaatkan untuk mengajak si Kecil dalam Natal berbagi kasih.

Banyaknya playground baru, lagu-lagu Natal yang dilantunkan, pohon cemara di setiap sudut ruangan, dekorasi terang dan warna-warni, ibadah dan perayaan, serta tentunya kado dan rupa-rupa makanan selalu menjadi hal yang didambakan si Kecil. 

Memang terdapat banyak cara untuk menyambut dan mengisi kesenangan pada hari Natal. Tetapi, rasanya kurang lengkap bila Natal tidak dibarengi dengan berbagi kasih dalam kebersamaan. 

Berbagi tidak melulu soal uang, banyak hal yang bisa Miifam lakukan. Misalnya dengan meluangkan waktu untuk orang tua, mendonasikan pakaian yang masih layak pakai, buku yang sudah tidak dibaca, berbagi masakan di rumah dengan tukang kebun, dan masih banyak lagi.

Natal di tengah pandemi kali ini bukan halangan bagi Alamii untuk berbagi. Tepatnya pada 25 Desember 2021, #AlamiiBerbagi bekerjasama dengan Gereja St. Michael membagikan sejumlah 120 Alamii puffs untuk anak-anak di gereja tersebut.

Melalui kegiatan berbagi ini, Alamii berharap dapat mengajarkan nilai tentang berbagi kasih yang tulus dan peduli terhadap sesama bagi anak-anak yang hadir.

“Giving and sharing connects us with the true spirit of Christmas”

Demikian #AlamiiBerbagi dalam memaknai Natal berbagi kasih Tahun 2021. Sampai jumpa di Natal tahun berikutnya, Miifam!

 

Leave a Replay

Shop Now At

FIND US ON TOKOPEDIA SHOPEE