By Alamii Marketing Team

Alamii Launch Produk Baru: Biskuit Multigrain!

Biskuit sehat yang terbuat dari multigrain sumber serat dan bebas lemak trans, yang baik untuk cemilan anak sehari-hari

Cemilan tidak mungkin terlewat dalam pola makan sehari-hari. Dalam sehari, anak dianjurkan untuk mengkonsumsi tiga kali makanan besar yang terdiri dari sarapan, makan siang, dan makan malam. Anak juga dianjurkan untuk mengkonsumsi cemilan dalam pola makan sehari-hari sebanyak dua sampai tiga kali yang diberikan diantara waktu makanan besar.

Mengkonsumsi cemilan terkadang menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak. Cemilan yang sering dikonsumsi anak-anak cukup beragam jenisnya mulai dari kue-kue manis, crackers yang gurih, dan masih banyak lagi. Kebanyakan cemilan yang ada di pasaran mengandung lemak yang tidak baik untuk kesehatan dan serat rendah. Terkadang, sebagai orang tua juga tidak dapat selalu mengawasi berapa banyak cemilan yang si Kecil konsumsi. Pentingnya untuk menyediakan cemilan yang tidak berdampak buruk pada kesehatannya di kemudian hari. 

Seringkali cemilan mengandung lemak trans yang berbahaya apabila dikonsumsi berlebih dan terus menerus. Lemak trans merupakan salah satu jenis lemak jenuh yang dapat menimbulkan masalah kesehatan jika dikonsumsi secara berlebih dan terus menerus, seperti obesitas, penyempitan pembuluh darah, peradangan hingga penyakit jantung. 

Tidak hanya mengandung lemak trans, cemilan yang sering ditemukan di pasaran juga umumnya mengandung serat yang rendah. Padahal, serat mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Serat tidak hanya dapat membantu dalam mengatasi masalah pencernaan, tetapi juga dapat membantu dalam pencegahan penyakit-penyakit seperti stroke, penyempitan pembuluh darah dan membantu memberikan rasa kenyang lebih lama. 

Hal tersebut tentu akan menimbulkan pertanyaan, apakah ada cemilan anak yang bebas dari lemak trans dan mengandung serat yang memberikan manfaat bagi si Kecil? 

Baru! Alamii Multigrain Biscuit

Alamii baru saja meluncurkan produk baru, yaitu Alamii Multigrain Biscuit yang bebas lemak trans.  Alamii Multigrain Biscuit juga  menjadi sumber serat karena terbuat dari multigrain, yaitu lebih dari satu jenis gandum atau biji-bijian.  Hadir dalam 3 varian yang disukai si Kecil karena memiliki rasa yang khas dari bahan-bahan asli.

 

Alamii Milk & Cocoa Biscuits

Alamii Milk & Cocoa Biscuits cocok untuk si Kecil jika menyukai rasa coklat. Alamii Milk & Cocoa Biscuits  terbuat dari oat Australia dan juga susu coklat yang menyegarkan. 

 


Rasa coklatnya yang premium dipadukan dengan susu yang memberikan rasa yang creamy menjadikan  Alamii Milk & Cocoa Biscuits cemilan yang cocok bagi si Kecil yang suka coklat! Dapatkan manfaat coklat dan susu dari Alamii Milk & Cocoa Biscuits.

 

Alamii Seaweed & Veggie Biscuits

Ingin mendapatkan vitamin dari sayur-sayuran dan rasa yang gurih dari rumput laut? Alamii Seaweed & Veggie bisa menjadi opsi yang tepat. Alamii Seaweed & Veggie  mengandung rumput laut, brokoli, bayam, wortel, dan tomat, yang menjadi sumber vitamin yang bermanfaat untuk tubuh. 

 

Gabungan dari rumput laut dan sayur-sayuran memberikan rasa yang gurih tapi tetap aman karena terbuat dari sayuran asli, bisa menjadi solusi untuk mengenalkan sayuran kepada si Kecil dengan cara yang menyenangkan. 

 

Alamii Oat & Milk Biscuits

Varian yang memiliki warna yang cerah ini merupakan Alamii Oat & Milk Biscuits yang bisa dijadikan pilihan yang pas apabila si Kecil menyukai rasa perpaduan oat dan susu. Alamii Oat & Milk Biscuits mengandung oat dari Australia dan susu asli.

Alamii Oat & Milk Biscuits  memberikan kesegaran, memberikan rasa yang creamy dari susu dan gurih dari oat. Dapatkan manfaat oat dan susu dari Alamii Oat & Milk Biscuits.

Selain terbuat dari bahan-bahan yang premium dan tidak mengandung bahan buatan, Alamii Multigrain Biscuit juga memiliki bentuk yang interaktif yang dapat meningkatkan inspirasi permainan imaginatif. Tekstur dari Alamii Multigrain Biscuit juga cocok untuk anak-anak dalam mengunyahnya  dan juga biskuit bergaya homade yang terinspirasi dari buatan ibu di rumah.

Alamii Multigrain Biscuit dapat dijadikan bekal si Kecil yang praktis dan memudahkan. Dalam satu box Alamii Multigrain Biscuit terdapat 3 single serve yang cocok untuk dijadikan bekal ataupun dibawa bepergian, tidak perlu repot memikirkan cemilan yang sehat tapi juga praktis untuk si Kecil bawa kemana saja karena ada Alamii Multigrain Biscuit. Alamii Multigrain Biscuit menjadi pilihan yang tepat untuk cemilan yang sehat, menyenangkan, dan juga praktis dibawa kemana saja.

Dapatkan Alamii Multigrain Biscuit melalui official store Alamii Food di Shopee & Tokopedia. Alamii Multigrain Biscuit juga dapat diperoleh di Superindo dan Baby Shop.