By Alamii Food

Alamii Playground di Kidzania, Tempat Belajar Sambil Bermain!

Ajak si Kecil bermain sambil belajar di sini, Moms!

Kegiatan bermain menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan bagi si Kecil. Mengajak si Kecil pergi ke playground atau tempat bermain menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu si Kecil. Banyaknya playground atau tempat bermain anak hanya menawarkan kegiatan bermain saja tanpa adanya kegiatan edukasi sambil bermain di dalamnya. Tahukah Moms kalau ternyata terdapat tempat bermain yang dapat mengasah early stimulation si Kecil?  Apa sebenarnya early stimulation playground

Early stimulation playground atau tempat bermain untuk stimulasi dini merupakan area bermain dengan berbagai aktivitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan anak usia dua tahun ke atas. Sangat bermanfaat untuk si Kecil yang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan.

Tempat bermain tersebut bisa ditemukan di Alamii Early Stimulation Playground yang terletak di Kidzania Surabaya. (click di sini untuk lihat map)

Banyak aktivitas seru dan menarik dalam taman bermain tersebut yang akan disukai si Kecil. Kegiatan-kegiatan seperti gear panel board yang dapat digerakkan oleh si Kecil. Tidak hanya itu, aktivitas seperti mini climbing  juga bisa mengasah perkembangan fisik si Kecil. 

 

Alamii Early Stimulation Playground diresmikan pada Januari 2024 yang terlewat di Kidzania Surabaya, Lagoon Avenue Mall, Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya Grand Sungkono Lagoon No.Kav. 9-10, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225.

Jangan lupa untuk selalu membawa bekal teman bermain Alamii Puffs yang bisa si Kecil nikmati. Memiliki kemasan yang praktis untuk dibawa bepergian, Alamii Puffs menjadi cemilan sehat anak yang tidak boleh terlewat! 


 Terdapat 7 varian rasa, bagi si Kecil yang menyukai rasa cenderung gurih bisa mencoba  Alamii Cheese Puffs dengan  keju cheddar asli Australia, Alamii Cheesy Tomato Puffs yang terbuat dari tomat asli dengan keju, Alamii Chicken Mushroom Puffs yang terbuat dari ayam dan jamur yang gurih, Alamii Golden Veggie yang terbuat dari sayur-sayuran seperti jagung dan wortel, dan Alamii Peanut Butter yang terbuat dari kacang asli yang gurih dan creamy.

Bagi si Kecil yang menyukai cemilan dengan rasa cenderung manis bisa mencoba Alamii Strawberry Yogurt Puffs yang terbuat dari yoghurt yang creamy dari Australia dan dipadukan dengan stroberi, Alamii Chocolate Puffs yang terbuat dari coklat asli Belgia. 

Yuk, belajar sambil bermain di Alamii Early Stimulation Playground yang terletak di Kidzania Surabaya! Jangan lupa untuk membawa Alamii Puffs sebagai cemilan sehat si Kecil untuk menemani aktivitas belajar sambil bermainnya.